BERANDA|HOME
Saturday August 18, 2018
Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Pemerintah Kota Tebing Tinggi sangat jeli memilih kegiatan Tebing Tinggi expo 2018, selayaknya diberikan apresiasi kepada Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan.

Tebing Tinggi yang dihuni berbagai macam etnik dan beragam budaya menjadi suatu daya tarik tersendiri apalagi dengan hadirnya tim kesenian dari berbagai Daerah.

Hal ini disampaikan Pj.Gubsu yang diwakili Kadis Kebudayaan dan Parawisata Sumut Hidayati, saat membuka Tebing Tinggi Expo 2018 Rabu malam(11/7) di lapangan merdeka dalam rangka Hut Tebing Tinggi ke 101.

Disaksikan ribuan warga Tebing Tinggi dan tamu undangan lainnya Bupati Mojokerto,Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pekalongan,ibu Wakil Bupati Kulonprogo dan Bupati Sergei, pembukaan Expo ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pj.Gubsu bersama undangan lainya.

Disampaikan Hidayati apa yang disuguhkan Tebing Tinggi sejak carnaval budaya sungguh sangat menarik dan berkesan sekali berbagai macam ragam busana daerah yang ditampilkan.

Dan atas nama Kadis Parawisata dan ijin Walikota Tebing Tinggi saya undang tim kesenian Tebing Tinggi untuk ikut memeriahkan festival Danau Toba akhir tahun 2018, saya merasa bangga sebagai putra daerah Tebing Tinggi ujarnya.

Hidayati berharap dengan pagelaran expo Tebing Tinggi target kunjungan wisatawan 1 juta orang bisa dicapai di Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan Tebing Tinggi yang punya visi misi menjadikan sebuah kota jasa, kagiatan ini diharapkan akan menjadi daya tarik bagi investor dari luar.

Selain hal tersebut Tebing Tinggi sangat menghargai budaya bangsa yang punya nilai tinggi yang tidak bisa ditembus budaya asing dan hal ini diwariskan kepada generasi muda, katanya.

Pada pembukaan expo ini digelar berbagai pertunjukan kesenian dari Tanggerang Selatan mengangkat thema lenggang puspa, tim dari Kota Palembang dengan Cahaya virgin dan kesenian dari Madina membuat decak kagum dari para pengunjung.

Pada kesempatan tersebut para kepala daerah sempat melakukan foto-foto bersama pada stand-stand yang disiapkan peserta untuk berfoto.

Sumber: sumut.antaranews.com

Berita & Artikel Kota Inklusif

Agenda | Events

Penghargaan Simpul Jaringan Informasi Geospasial Tahun 2018

Best Practice

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Delapan Langkah Transfer Inovasi Pelayanan Publik

Flag Counter

Twitter @apeksiorid

black shapes

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia | Association of Indonesia Municipalities

Mitra | Partners

cim  giz  iclei  icma  mercycorps indonesia  uclg-ascpa  unesco yipd  citiasia  tau  u pertamina  posindonesia

Direktorat | Directorate

Alamat | Address:
Rasuna Office Park III Unit WO. 06-09
Komplek Rasuna Epicentrum
Jl. Taman Rasuna Selatan - Kuningan - Setiabudi
Jakarta Selatan 12960
INDONESIA
Tel: +62-21 2947 5423 | +62-21 8370 4703
Fax: +62-21 8370 4733
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. | This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

© 2000-2018 APEKSI | Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia